• Alhikam Bantu Dirikan MCK Di Wineru, Minut



    Manado | Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat di Desa Wineru, Minahasa Utara, Yayasan Alhikam Cinta Indonesia melakukan program pembuatan bilik Mandi, Cuci & Kaki (MCK). Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia. 

    "Pemerintah RI memberikan kepercayaan kepada Yayasan untuk membangun MCK sekaligus membuka lapangan kerja bagi sebagaian masyarakat di Desa Wineru, tepatnya di Pantai Surabaya" Ujar Taufik Bilfaqih, selaku Ketua Yayasan sekaligus penanggung jawab.

    Program pemerintah yang disebut padat karya ini menjadi kesempatan bagi yayasan untuk menyalurkan ke warga yang membutuhkan. "Pada dasarnya, yayasan menjadi pelaksana program pemerintah. Semoga bermanfaat bagi masyarakat." Bilfaqih menambahkan.

    Dikatakan, bila hasil dari kegiatan tersebut dinilai baik, Yayasan akan kembali mengagendakan kegiatan lain yang bermanfaat bagi warga. "Bisa saja akan ada program lanjutan untuk membantu warga sekitar. Kita tinggal lihat hasil kinerja ini." tutupnya. (adm)

    ---

    Kirimkan DONASI ANDA untuk mendukung program kegiatan Yayasan AL Hikam Cinta Indonesia melalui rekening yang tertera di bawah ini:

    NAMA : YAYASAN AL HIKAM CINTA INDONESIA
    NO REK : 7090837685
    BANK : Bank Syariah Indonesia




  • You might also like

    Tidak ada komentar: