• Habib Muhsin Bilfaqih, Pendiri Alhikam Cinta Indonesia, Meninggal Dunia



    Setelah sempat dirawat di RSUP Prof Kandou selama sekira dua pekan, Tokoh Muslim Sulawesi Utara (Sulut) Habib Muhsin Bilfaqih menghembuskan nafas terakhirnya, pada Minggu (1/3/2020), pukul 13.54 Wita.

    Informasi yang diperoleh dari keluarga, rencana jenazah Almahmarhum akan dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya, pada Senin (2/3/2020), usai Salat Zhuhur.

    “Prosesi fardhu kifayah akan dimulai pukul sejak pukul 09.30 Wita,” ungkap anak Almarhum, Taufik Bilfaqih yang juga Komisioner Bawaslu Manado, Senin (2/3/2020).

    Taufik juga mengharapkan doa dan keikhlasan, serta kerelaan atas segala aktivitas Almarhum selama hidupnya. “Kiranya Allah melapangkan kubur beliau,” doanya.

    Sementara itu, sejak dikabarkan meninggal dunia, kediaman pengasuh Yayasan Alhikam ini di Malendeng terus didatangi pelayat yang ingin memberikan penghormatan terakhir sekaligus doa kepada Almarhum.

    Sekadar informasi, sejak Senin (17/2/2020), Tokoh Muslim Nasional Habib Muhsin Bilfaqih masih dalam keadaan koma di RSUP Prof Kandou. Sebagaimana penuturan keluarga, Staf Khusus Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) tersebut diketahui mengalami serangan hypertensi secara tiba-tiba. 

    (Sahril Kadir)
    Kliknews.com




  • You might also like

    Tidak ada komentar: