• MD Hubbul Wathon, Habib Muhsin Turut Pimpin Dzikir Kebangsaan


    Jakarta, alhikam-indonesia.com | Majelis Dzikir Hubbul Wathon (MDHW) menggelar Dzikir Kebangsaan dan Rakernas I di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, pada 21-23 Februari 2018.

    Dalam acara Dzikir Kebangsaan, sejumlah kiai dan habaib hadir duduk berdampingan dan terlihat sangat akrab. Beberapa kiai yang hadir antara lain KH Ma'ruf Amin, Tuan Guru Bagindo Later, KH RM Irfai Nahrawi, KH Ali Akbar Marbun, KH Taher Syarkawi, KH Mustofa Aqil Siroj, KH Soleh Qosim, KH Kafabihi Mansyur. Sementara habaib yang hadir adalah Habib Muhsin Bilfagih, S. Ag, M. Ed dan Habib Ahmad bin Idrus.

    Menurut Sekjen PB MDHW Hery Haryanto Azumi, pertemuan antara kiai dan habaib merupakan hal yang menarik karena menandai adanya sinergi di antara para ulama. Apalagi pertemuan itu juga merupakan rangkaian doa bersama dalam rangka keselamatan bangsa. 

    "Pertemuan para kiai dan habaib sangat positif. Inilah salah satu tujuan didirikannya Majelis Dzikir Hubbul Wathon. Mempertemuan seluruh elemen bangsa," kata Hery, Rabu (21/2).

    Secara terpisah, Mursyid Tarekat Naqsyabandiyah Kholidiyah Syekh KH Mohammad Irfa'i Nahrowi An-Naqsyabandi mengapresiasi atas terselenggaranya Dzikir Kebangsaan dan Rekernas I MDHW.

    "Kami menyambut baik Dizikir Kebangsaan dan Rakernas MDHW. Semoga lancar sesuai  harapan dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara," kata KH Irfa'i Nahrowi. (Red: Fathoni) 

    Sum; NUonline
  • You might also like

    Tidak ada komentar: